Tuesday, December 26, 2006

Berbakat atau Tidak..???

Musim hujan… gak memungkinkan untuk wisata alam. Maka dari itu minggu kemaren kita berempat *bertiga ding… Kori kan cuma nurut aja*, memutuskan ke Galeria Mall. Karena gak dapet parkir diluar * deket pintu masuk*, maka kita bertiga turun diluar, dan suami cari parkir di basement. Nah … sambil nunggu suami, iseng-iseng kita keliling liat2 suasana. Kebetulan saat itu ada promo dari sebuah sanggar lukis *mungkin…..*, nawarin ke aku biar Mamat diajarin melukis.
Mas dari Sanggar (MS): Boleh anaknya diajarin lukis bu..???
Aku (A) : Wah kalo anak saya gak bakat sih mas… *sengaja agak pelan biar Mamat gak denger…kasian kan kalo dibilang gak bakat….. walopun aku yakin dia gak mau*
MS: Lho.. tidak ada anak yang berbakat ibu… Selama ini semua yang kami tawarin pasti mau….
A: Coba aja langsung ke anaknya..
Akhirnya mereka berdua *MS dan anakku* saling ngobrol… MS membujuk Mamat… tapi selalu dia bilang gak mau. Akhirnya … ya gak mau deh *seperti aku duga*….
Emang benar… gak ada anak yang gak berbakat, asal kita bisa menggali potensi yang ada di dalemnya aja. Selama ini sebenarnya Mamat juga sering kok menggambar sendiri tokoh-tokoh sesuai imajinasinya…. Tapi gak tau ya.. tiap kali ditawarin untuk lebih mendalami *les misalnya…* dia selalu gak mau. Laen halnya kalo itu berhubungan sama olahraga yang menggunakan bola… Wah dia pasti antusias sekali deh… Seperti coretannya dikomputer ini nih… yang aku aplod… liat aja… tentang pertandingan bola kan….

2 comments:

SUPLEMEN UNTUK PENGOBATAN MATA MINUS said...

nice post

Eye Care Softgel said...

makasih yah untuk artikelnya