Wednesday, December 13, 2006

Mamat blajar.. Kori maen...

Mamat THB. Aku coba buat ngajarin dia Math. Selama ini kan gak pernah blajar dia. Waduh susahnya yaa… ngajarin anak-anak. Maka bener kalo ada yang bilang guru SD tu musti sabar sesabar-sabarnya. Aku juga udah berusaha sabar… tapi kok lama-lama Mamat nangis. Gawat nihh… Waktu aku tanya kenapa kok nangis .. dia bilang aku galak. Heran deh anakku yang ganteng ini. Emang aku kan biasa gitu. Kalo pas maen aja aku galak dianya ketawa-tawa. Tapi kalo pas blajar kok jadi gitu ya… hi..hi.. lucu juga *loh.. anak nangis kok malah diketawain* Masalahnya kalo aku liat pelajaran anak jaman sekarang kok segitu padetnya ya… perasaan dulu pas jaman aku klas 3 sd gak kayak gitu deh. Tapi akhirnya Mamat bisa belajar dengan enjoy *sambil ketawa-tawa* Abis blajar.. langsung deh dia tidur dengan sukses.
Jam 4.30 pagi seperti biasa Kori udah bangun. Sementara bapaknya udah duluan, dan langsung naik keatas…asik didepan laptop. Padahal kalo si Kori bangun... alamat deh… badanku jadi diinjek-injek sama dia…dipakenya lewat kesana kemari *mungkin badanku serasa jalan tol kali ya…*. Belum lagi rambut ditarik-tarik. Tangannya yang mungil masukklah dengan mulus ke hidung dan mulutku bahkan telingaku juga. Gak tau … mo nyari harta karun kali. Walhasil aku yang masih pingin tidur jadi gak bisa konsen lagi *tidur juga butuh konsentrasi lho ..hi..hi* Bahkan botol susu yang masih ada sisa susunya tuuhh.. diciprat-cipratnya kemana-mana. Woahhh… Kori emang super atraktif banget kalo pagi. Kalo di kamar udah gak ada temennya pasti deh dia nangis. Tapi tadi sengaja aku tinggal mo bikinin susu… mo nangis kan… terus aku bilang “cuman bikin susu kok sayang” sambil aku tunjukin botol susu bekasnya. Dianya gak jadi nangis .. ketawa-ketawa aja.
Pernah kita semua pagi-pagi sibuk nyariin Kori… dimana … Kori … dimana. Semua ruangan kita ubek gak ketemu. Eeee…. Ternyata dia udah nyampe pinggir jalan. Makanya sekarang bener-bener gak boleh meleng deh…

No comments: