Monday, December 11, 2006

Sakit .....

Habis Kori sakit.. giliran daku nih yang kena. Sakitnya sama ma Kori. Gak doyan makan dari hari Kamis sampe Sabtu. Minum aja males. Terus isi perut keluar semua *hii…ngeri….mun-mun maksudnya* Gak tau juga kenapa begitu. Ada yang bilang, coba inget-inget makannya. Perasaan makan gak ada yang aneh. Di rumah menu sama dengan yang laen. Yang laen *bapaknya, Mamat dan Kori* gak pa-pa. Kalo pas dikantor juga sama dengan temen2. Temen-temen juga gak ada yang gitu. Jadi kerjaanku cuma tidur melulu. Habis badan lemes banget.
Sampe suami keceplosan… Jangan-jangan hamil….ha….. Lho emang kenapa..Kan ada yang tanggung jawab *hi..hi..hi*. Bukan gitu kali.. Aku kan nglahirin Kori dengan caesar. Masa udah mo hamil lagi… bisa jebol obrasan perut nih.
Tapi untungnya hari Minggu udah mulei doyan makan walopun dikit… ya dipaksain..emang enak… sakit. Maka itu hari minggu maren aku udah bisa bantuin berkebon. Suami mo ganti taneman yang ditaman blakang. Habisnya itu tanaman suka bikin kotor kolam. Daunnya yang kecil-kecil suka rontok dan masuk kolam, makanya mo diganti yang gak bisa rontok *hi..hi emang ada*. Kata yang jual taneman sih jenis ini daunnya langsung kuning gitu dan langsung dipotong jadi gak bikin kotor.
Habis ganti taneman terus bersihin kolam ikan. Sementara Mamat dan Kori maenan lempar-lemparan batu. Batu koral jadi berhamburan kemana-mana.
Wah seru deh kalo liat mereka..sayang gak ada potonya. Sebenarnya aku udah poto sih, tapi potonya ditaroh dilaptop suami padahal laptopnya dibawa ke kantor. Jadi seringnya poto-poto gak pernah keaplod deh.
Oh.. ya.. hari Senin ini Mamat THB dan Ujian Kompetensi sampe Jumat besok. Mudah-mudahan deh dia bisa ngerjain. Soalnya dia tuh gak pernah blajar …..

No comments: