Wednesday, March 05, 2008

Almarhum

Lagi liat foto-foto jadul.... waktu kakak masih kecil, kori masih imut, demikian juga taneman-taneman yang di situ nampak masih imut juga, gak taunya sekarang dah gede-gede kek raksasa (hiperbol). Trus juga ada ikan-ikan koi yang kita pelihara di kolam, jadi inget koi yang udah-gede-gede... ada 20 biji-an kayaknya harus almarhum dengan sukses gara-gara si bapak nyemprot taneman di deket kolam yang banyak semutnya.
Dua diantara 20 koi yang udah almarhum

Juga sri rejeki (aglaonema...bener gak sih.... ) yang dulu juga bagus banget eh...sekarang juga dah almarhum, dibuang sama bapak karena meraksasa tak terkendali. Yah...dibuang gitu aja. Padahal dulu ngerawatnya?????
Ada lagi foto mobil kita yang putih.... our first car.... karna dulu duitnya cekak (alhamdulillah punya duit), bisanya beli mobil bekas si putih itu tu .. Toyota Corolla Twincam th 91. Lebih tua dari kakak mamat yang baru lair taun 98, maka kalo kakak mo naik mobil putih, aku bilang harus permisi dulu sama yang tua, harus sopan, jangan macem-macem (waka....ka....kak). Dan si putih juga dah meninggalkan kita(hiks), digantikan dengan si All New Honda Crv taun 07 kemaren. Alhamdulillah ya Allah...atas nikmat-Mu. Padahal dulu waktu beli, kita liat lampiran fakturnya, th 91 harganya 31 jt, dah gress... kita beli bekasnya aja, malah lebih mahal.
Terus juga motor kita yang jadul juga si Honda Astrea Grand 95. Jadi inget dulu hampir masuk selokan waktu nganter kakak sekolah. Apalagi kakak juga sambil teriak "cebuuurrrrrr.....". Pernah kita naiki bertiga (aku, bapak dan kakak), dan jatuh di perempatan Jl. Kaliurang. Udah meninggalkan kita juga. Tapi alhamdulillah (lagi) digantikan dengan yang lebih baek juga.
Kalo liat foto-foto yang ada, emang jadi keinget masa lalu ya..... Kadang suka ketawa sendiri, kadang inget sedihnya dulu gimana.... suka dukanya deh pokoknya. Padahal, semenjak kita pake digital kamera, itu foto-foto belum pernah ada yang dicetak. Cuman ngendon aja di kompi.

No comments: