Wednesday, February 27, 2008

Iseng

Lagi iseng gak ada kerjaan. Mo..ngapain ya? Akhirnya aja, aku buka-buka arsip postingan di blog ini. Mulai dari postingan pertama.....sampe.....beberapa bulan berikutnya. Serasa bernostalgia... jadi inget waktu muda (baru juga setaun yang lalu). Baca-baca tentang Kori, tentang Mamat... juga tentang bapaknya.... tentang diri sendiri juga. Jadi merasakan satu manfaat bikin blog. Sebagai catatan Sejarah...(halah.. serem banget...kek pelajaran SMA dulu). Jadi semangat buat update terus... secara sekarang jarang banged.
O... iyah, ngomong-ngomong jaman SMA, baru-baru ini secara tak sengaja aku nyasar ke webnya SMA-ku, SMA 1 Babat Lamongan. Walopun webnya masih sederhana banget (sok banget ya aku...kek kek.... maap buat web masternya si Hilda)... tapi udah sukses bikin aku terkejut...jut. Gimana gak kaget sejak lulus SMA.. gak ada kontak-kontak lagi. Apalagi jaman aku lulus, masih belom ngetren web, email en mobile phone. Tapi disinilah aku bener-bener merasa bernostalgia... apalagi banyak guru-guru yang dulu ngajar aku..e..e... ternyata masih ngajar disitu. Sampe aku bilang ke salah satu guru begini "Nggak bosen ya pak ngajar Matematika terus dari dulu ampe sekarang?".... Malah blionya bilang "Ya enggak lah apalagi sekarang muridnya nurut-nurut...gak kayak kamu...ngeyel terus"... Walah...walah pak... ternyata aku dulu suka ngeyel toh...nggak terasa.... nggak tau.... bener...suerrr deh pak. Maapin daku deh kalo gitu... Bukan maksut daku kok buat ngeyel-ngeyel...Apalah daya ini udah bawaan dari lahir.... Kalo diinget-inget aku lulus SMA tahun 1993, abis itu aku cabut dari Lamongan ke Jogja buat kuliah di UGM. Niatnya sih menuntut ilmu... biar kelak menjadi anak yang berguna bagi nusa dan bangsa..... kek..kek...kek.... Tapi ternyata... di Jogja dakuh gak cuman dapet ilmu... dapet suami juga..... dapet kerjaan juga... dan dapet 2 orang anak yang ganteng-ganteng dan lucu-lucu juga. Waduh.. ternyata selain tujuan utama ke Jogja tercapai... dapet bonus juga, dan bonusnya nggak tanggung-tanggung.
Nostalgia lainnya... aku dapet email dari teman seangkatan waktu kuliah di UGM, si Antok, dia sekarang kerja sbg GM IT di PT International Nickel Indonesia Tbk, base nya dia sih di Sorowako Sulsel. Denger-denger dia udah pindah kerja puluhan kali lo... setelah lulus kuliah dia ke Freeport, abis itu pindah ... abis itu S2 di Ostrali.... Sukses deh Tok buat kamu. Doain aku juga yah...
Wuah...minggu ini emang penuh nostalgia.... tambah satu nostalgia lagi deng. Ngobs sama Mbak Lani.. dia kakak angkatan waktu S1 di MIPA, aku angkatan 93, mbak Lani angkatan 91. Tapi abis gitu gantian deh...dia jadi adik kelasku waktu S2 di Elektro. Perempuan ketemu perempuan...yah nggosip lah... nanyain gimana kawan-kawan kuliah dulu...secara dulu temen satu angkatan paling banter 25 orang...... karena saking dikitnya, hubungan dengan kakak angkatan sampe beberapa tahun diatas kita masih terjalin.... Kata mbak Lani sih, banyak temen-temen yang jadian satu angkatan.... wuih seru tuh.... Anaknya mbak Lani dah 3 cewek semua ... kalo aku sih kebalikannya, 2 cowo' semua....
Ini..nih.. kedua jagoanku. Ini waktu si Kori Ultah ke 2 (16 Nov lalu)... semangat banget tiup lilinnya. Aku liat-liat, lama juga ya gak upload foto. Bukannya apa-apa...abisnya males ngedit. Minimal kan harus dikecilin... padahal cuman ngecilin tok loh.... itu aja males. Palagi kalo minta ditambahin efek macem-macem. Boro-boro... mo ganti header di blog aja gak kesampean sampe sekarang. So.. selamat menikmati bagi temen-temen yang masing sering bw kesini....

No comments: