Saturday, May 05, 2007

Bintang Olah Raga

Hari Rabu kemaren di sekolah Kakak Mamat diadakan upacara bendera dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional. Beberapa hari sebelumnya Kakak udah cerita sih tentang acara tersebut. Dan katanya pula dalam acara tersebut akan dipilih beberapa pelajar berprestasi yang nantinya akan diberikan penghargaan.
Kakak Mamat (KM):
“Buk… kalo besok aku dapet penghargaan piye…???
Aku(A) : Ya baguslah… tapi kalo belum dapet juga gak usah kecewa… justru nanti harus lebih ditingkatkan lagi biar nantinya dapet.
KM: Ya… mudah-mudahan aja dapet ya buk.
A: Amiiiinnnnn.
Rabunya, kebetulan saja aku gak masuk kantor, karena keserang flu, ditambah lagi sakit gigi. Gigi geraham atas kanan yang paling belakang seperti baru numbuh. Rasanya sakit banget. Beberapa temen kantor pernah mengalami, dan katanya harus dilakukan pembedahan. Waduhhhhh. Kok ngeri banget. Alhasil, aku cuma bisa makan dikit banget. Perut rasanya laperrrrr, tapi kalo dipake makan gusi sakit banget *bukan giginya yang sakit* Tapi walaupun sakit, paginya disempet-sempetin nganter imunisasi Kori. Sesuai jadwal Kori harus diimunisasi HIB3. Sorenya……begitu Kakak Mamat dateng…. e…e….dia langsung lompat-lompat. Seneng karena dapet penghargaan dari sekolah. Karena dia demen olahraga…maka penghargaannya juga gak jauh-jauh dari situ…menjadi BINTANG OLAH RAGA. Sukurlah…….kita semua ikutan senang. Selamat ya Kakak….Ibu, bapak dan Dik Kori selalu dukung semua aktifitas kakak. Mudah-mudahan prestasi ini diikuti dengan prestasi-prestasi lainnya. Amiiiiinnnnnnn.

No comments: