Tuesday, January 23, 2007

Tahun Baru Hijriah.

Di suasana tahun baru Hijriah ini, Jogja kembali diguncang gempa 2x. Yang pertama Jumat jam 10 pagi. Waktu kita masih dikantor. Yang dilante 2 keatas pada turun semua, sedangkan yang dilante dasar *termasuk aku* tenang2 aja karena emang gak kerasa. Yang kedua hari Sabtunya jam 6 pagi. Yang ini sih kenceng banget… sampe cat rumah banyak yang rontok. Katanya diatas 5 SR. Untung cuma bentar … 2-3 detik lah. Coba kalo lama… bakalan deh kayak dulu lagi.
Hari minggu kita berempat mo ke Amplaz. Berangkat jam 1 siang *abis dhuhur*. Mampir makan siang dulu karena keburu laper. Nyampe Amplaz.. ehh… gak dapet parkir. Padahal kabarnya tuh Amplaz mampu menampung 4000 mobil. Tapi kok penuh juga ya… Mo buang duit aja kok susah *apalagi nyarinya *.... ya udah…kita pulang deh.
Pas Kori dan bapaknya tidur, aku sempetin nengok taneman2 di depan dan belakang. Bersihin rumputnya, dan daun2 yang kering. Soalnya selain bunga2 an, aku juga nanem pandan, jeruk purut, mahkota dewa dll taneman obat. Suka aja sih.
Seninnya kebetulan kantor aku libur, jadi ya dirumah aja. Nah tiba2 Korinya kok diare. Total aku hitung dari jam 7 pagi sampe jam 5 sore 10 kali Kori diare. Untungnya dia tetep mau makan dan minum susu jadi gak sampe dehidrasi. Malemnya gak diare sih, tapi pagi jam 5 kok masih ya… Sampe aku tinggal jam 8 pagi tadi gak lagi … mudah2 an udah gitu aja. Kata orang jawa nih .. itu tandanya mo nambah kepandaiannya *ada yang bilang mo bisa jalan*. Ya emang.. Kori kan udah bisa berdiri.. tar lagi jalan… Ada2 aja.
Selamat tahun baru Hijriah kepada seluruh teman-teman dimanapun berada. Semoga esok lebih baik dari pada hari ini… Ammmiiinnn.

No comments: