Friday, February 23, 2007

Ambarukmo Plaza



















Apdet kali ini aku pingin bayar utang ke Mbak Sita, yang pingin liat foto2 Ambarukmo Plaza, secara pas dianya ke Jepang itu mall belom ada. Kebetulan pas jalan2 minggu kemaren kita bawa kamera jadi bisa ambil foto2 Amplaz. Cuma sori ya mbak Sita.. tampak depan dan luarnya gak bisa dapet.. soalnya hari itu hujan.
Gak lupa numpang pamer poto Mamat dan Kori yang barusan aja sembuh dari sakit. Sakit biasa sih. Demam, batuk pilek. Cuma agak kuatir juga secara, sekarang musim DB. Biasanya sih kalo anak2 sakit aku gak pernah kasih obat apa2 dan gak langsung aku bawa ke dokter juga. Aku biarin aja, karena biasanya 2/3 hari sembuh sendiri. Kasian juga kalo bentar2 harus minum obat. Sebenarnya ini sih kemauan aku. Karena aku tu susah banget kalo disuruh minum obat. Seumur2 minum obat cuma pas ngelahirin Mamat sama Kori. Tapi kali ini panasnya Kori hari ke-3 gak turun-turun. Yah… akhirnya hari ke 3 *pagi* kita bawa ke dokter. E… siang hari panasnya langsung turun… jangan2 emang udah waktunya turun. Kalo Mamat sih gak diapa-apain juga sembuh sendiri. Cuma ya.. sehari dia gak masuk sekolah. Untunglah dua-duanya udah pada sembuh.. lega deh rasanya.

No comments: