Monday, November 26, 2007

Ultahnya Kori

16 Nov 2007
Baru sempet posting...padahal ultah Kori yang kedua ini tanggal 16 Nov kemaren.... Itu juga sempet lupa... ingetnya pas udah siang hari....dikantor...waktu lagi ngobs sama temen2. Abis itu sorenya baru deh kita semua kasih ucapan selamat ke Kori...sambil tiup lilin. Korinya sih senyum-senyum aja...belum begitu ngeh kali ya.... Maapin kita semua ya Kori....smoga jadi anak sholeh dan pinter......SHOLEH dan PINTER...Amin..Aminn...
Makin lama dikau makin lucu lho Kori...bahkan Kakak Mamat aja sampe gemezzz banget..dan sering nggigit kamu...sampe nangis...he..he...
Rambutmu yang kriwil-kriwil....selalu menarik perhatian semua orang....lucu....bicaramu masih bikin bingung kita semua...justru itu yang bikin kita tergemes-gemes.... Kita semua (ibuk, bapak dan kakak) semua sayang sama Kori.... Cup sayang buat Kori....

17-18 Nov 2007
Ada acara keluarga...yang ngadain kantor aku...silaturahmi aja sih....kali ini acara diadakan di The Sunan Hotel (dulunya Quality Hotel) di Solo. Sambil refreshing. Kita berempat berangkat Sabtu sore jam 3.30 ....dan nyampe sana jam 5. Kakak Mamat langsung nyebur kolam renang...sementara Kori masih tetep di kamar. Dia pegang gagang telpon gak tau pencet no berapa (padahal pencet satu nomor aja kan udah kesambung ke house keeping or duty manager or restaurant dll...he..he)...abis gitu terus aku umpetin telponnya di kolong meja.
Si Kori emang suka banget nelpon. Kalo di rumah yang sering dimainin kan hp... dia pingin ditelponin kemana-mana... Wah bisa jebol nih... terus aku telponin aja ke operator...yang penting kedengeran suara orang kan...he...he.
Acara silaturahmi dimulai abis isya' jam 7 malem.... tapi karena Kori dan Kakak ngantuk jadinya aku tidurin dulu di kamar, terus kita ikut acara sampe jam 10 malem. Paginya diadain permainan keluarga...tapi lagi-lagi aku gak bisa ikut...soalnya si Kori jalan terus kesana-kemari. Acara berakhir jam 12.00 dan kita pulang ke Jogja., sebelumnya mampir makan siang di Pringsewu dulu.

24 November 2007
Ada Seminar Nasional di Hotel Inna Garuda. Aku diminta menjadi moderator buat sesi I jam 11.00 - 12.30.... gak masalah....tapi masalah justru timbul waktu aku diminta mempresentasikan makalah penelitianku. Katanya aku juga ngirim tulisan. Kalo ini sih emang pantas di tolak...wong aku merasa nggak ngirim makalah. Usut punya usut...ternyata makalah penelitian yang aku setor ke Litbang dikirim ke Panitia SNT 2007 tanpa sepengetahuanku.... Yeee...kenapa gak kasih tau sebelumnya....

26 November 2007
Hari-hari melelahkan dimulai....Ada apakah gerangan...Seperti biasa...ditinggal si bapak keluar kota.... Pagi tadi kita bertiga anter ke bandara.... mau ke Makasar 3 hari....habis itu katanya terus ke Pasaman (Sumatera).... habis itu ke Tapanuli Selatan ..... terus ke Jakarta....
Gimana nggak melelahkan...kalo asisten aku sore hari pulang... sementara pagi harus nganter sekolah Kakak Mamat, dan sorenya juga jemput.... Ya...untungnya Kori udah agak bisa diajak ngomong.... Jadi agak terbantu juga sih... Makasih ya Koriii....

No comments: