Saturday, June 23, 2007

Off Sementara

Hai...hai...hai semuanya......apa kabar.....kabar kami sekeluarga baik-baik aja *siapa juga yang nanya...gr...pd aja lagi* Kori udah semakin pinter....Mamat juga...barusan menyelesaikan THB, walaupun sudah dapat ditebak hasilnya.... *biasa aja...* tapi karena dia sudah berusaha dengan sekuat tenaga sampai waktu penghabisan..... maka ya.... kita sudah cukup bersukur. Apakagi baru-baru ini dia juga mengikuti lomba sepak takraw tingkat Kabupaten Sleman setelah menang tingkat kecamatan.....walaupun gak menang .
Cuma...nih.... kerjaanku dikantor makin bejibun..... masa-masa seperti ini banyak event, dimana aku banyak terlibat didalamnya. Wah pokoknya komplit deh capeknya....capek tenaga dan capek pikiran juga. Sampai aku pernah ngomong, seandainya ada capekmeter *alat pengukur tingkat kecapekan*.... mungkin itu alat udah hang kalo dipasang dibadanku.
Tapi untungnya *ya...beginilah orang jawa....seburuk-buruknya kondisi masih aja bilang untung* semua masih bisa aku kendalikan. Semua masih fine-fine aja. Gak taulah nanti kalo tiba-tiba meledak....dhueeeerrrrr.... mudah-mudahan aja nggak.
Maka dari itu mohon maaf kepada teman-teman yang sering mampir ke blog aku *gr banget gak sih* sementara off dulu deh sampai batas waktu yang tidak ditentukan. Tapi kalo aku liat skedul ya... kira-kira sampai agustus. Tapi karena hobi ngeblog sudah mendarah daging maka nanti tetep diusahakanlah posting, walaupun cuma postingan singkat.
Da...dah.....

NB: Si shout box yang lama gak nongol karena trouble sekarang dah nongol lagi, walaupun sebagian besar entrinya lenyap. Tapi gak pa2....yang penting bisa ngobrol-ngobrol lagi

No comments: